Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tata Tertib Group Peluang Usaha/Bisnis

Kangandi - Assalamualaikum....salam kenal salam sejah tera semuanya temen-temen, perkenalkan saya salah satu dari admin group facebook Peluang Usaha/Bisnis. Adapun beberapa admin lainnya serta para moderator group anda bisa cek di gruop lalu klik nama group, lalu scroll kebawah lalu klik "Lihat Semua" lalu klik lagi di "Lihat Semua" admin dan moderator ada tulisannya di bawah nama akun facebooknya.

Untuk tetap menjaga kondusifitas, keamanan, kenyamanan, dan kebermanfaatan group bagi semua anggotanya serta meminimalisir dan mencegah postingan-postingan yang melanggar hukum dan atau penipuan di group, maka admin berlakukan peratiran yang akan terus disempurnakan.

Silahkan anda simak dengan seksama semua aturan/tata tertib group agar tidak terjadi pelanggaran yang mengakibatkan anda diblok permanen dari group. Adapun tata tertibnya sebagai berikut:


1. Semua anggota wajib menerima, tunduk dan patuh pada semua tata tertib, peraturan group serta keputusan pemilik group.

2. Semua anggota wajib ikut menjaga keamanan group agar tetap aman, nyaman dan bermanfaat bagi seluruh anggota.

3. Semua anggota wajib melaporkan postingan dan komentar yang melanggar tata tertib & peraturan group.

4. Hanya postingan tentang penawaran dan pencarian peluang usaha/bisnis dan jual beli produk/jasa yang diperbolehkan tayang digroup.

5. Postingan dan komentar yang berbau SARA, provokasi, pornoaksi, dan semua yang bertentangan dengan hukum agama dan atau negara akan langsung dihapus dan diblokir.

6. Dilarah berkomentar berisi penawaran ( spam ) dipostingan penawaran orang lain.

7. Dilarang posting spam atau givaway

8. Anggota hanya bisa posting pada hari SENIN dan KAMIS dan hanya admin serta moderator yang bisa posting setiap hari digroup.


PERINGATAN!!!

Group hanya menyediakan tempat beriklan atau promosi, sedangkan isi/materi postingan dan segala akibat yang ditimbulkan dari postingan, sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemosting. Jadilah pebisnis/mitra bisnis yang bijak serta AMANAH dan jadilah konsumen yang CERDAS!!! Bagi anda yang mau gabung ke groupnya bisa klik di GABUNG GROUP. Apabilan anda menjadi korban penipuan online, segera laporkan kejadian ke Cyber Crime Polri. Salam sukses selalu untuk kita semua....

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Posting Komentar untuk "Tata Tertib Group Peluang Usaha/Bisnis"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi