Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menautkan Akun Whatsapp Business Dengan Halaman Facebook

Kangandi - Saat menggunakan aplikasi WhatsApp Business, Anda dapat menautkan Halaman Facebook Anda dengan akun WhatsApp Business. Anda juga dapat memilih untuk menyinkronkan informasi bisnis di Halaman Facebook dengan akun WhatsApp Business Anda.

Anda harus menjadi admin Halaman Facebook untuk menyalakan sinkronisasi. Petunjuk mendetail mengenai cara menautkan Halaman Facebook dengan akun WhatsApp Business dapat ditemukan di sini.

Harap diketahui, sinkronisasi tersebut hanya bekerja satu arah, yaitu dari Halaman Facebook ke aplikasi WhatsApp Business. Semua perubahan yang dilakukan di Halaman Facebook akan ditampilkan secara otomatis di aplikasi WhatsApp Business, tetapi tidak berlaku sebaliknya. Misalnya, jika Anda ingin mengubah informasi jam kerja di aplikasi WhatsApp Business, Anda akan menerima pesan peringatan bahwa sinkronisasi akan dihentikan.

Jika Anda setuju untuk menghentikan sinkronisasi dan mengubah informasi jam kerja, maka akun WhatsApp Business akan menampilkan jam kerja yang baru, tetapi Halaman Facebook akan tetap menampilkan jam kerja yang lama.

Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan sinkronisasi, Anda harus memiliki:
  1. Halaman Facebook untuk bisnis Anda
  2. Akun di aplikasi WhatsApp Business
  3. Versi terbaru dari kedua aplikasi tersebut pada perangkat seluler

Catatan: Setelah diaktifkan, sinkronisasi akan bekerja di web dan pada perangkat seluler. Untuk melihat akun halaman facebook anda sudah tertaut atau belum anda bisa buka aplikasi whatsapp business lalu klik tiga titik di pojok kanan atas lalu klik setelan baru anda klik fitur bisnis setelah itu anda scroll ke bawah dan klik akun tertaut, maka tampilan seperti gambar di bawah.
Jika akun whatsapp bisnis anda susah tersingkron dengan halamat facebook anda maka data di whatsapp akan sama dengan data profil di Facebook, dan anda bisa pasang tombol whatsapp di halaman anda yang gunanya jika ada yang klik akan diarahkan ke whatsapp business yang sudah tersingkron tadi. Selamat mencoba san semoga bermanfaat.....
KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Posting Komentar untuk "Cara Menautkan Akun Whatsapp Business Dengan Halaman Facebook"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi