Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Akun OVO

Kangandi - Bagi sebagian orang mungkin Sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi ovo, dan bagi kalian yang belum mengetahui dan masih bingung cara daftarnya, jagan khawatir karena kali ini saya akan membahas tentang apa itu OVO, cara mendaftar akun OVO, dan cara upgrade akun OVO Club menjadi OVO Primer.

Apa itu Aplikasi OVO
OVO merupakan sebuah aplikasi yang dapat di gunakan untuk melakukan pembayaran dan transaksi secara online hanya dengan menggunakan smarphone. Aplikasi OVO resmi di rilis di Google playstore pada 9 Agustus 2016 lalu yang di tawarkan oleh Pt. Visionet Internasional.

Secara umum, OVO dapat digunakan untuk berbagai macam pembayaran yang telah bekerja sama dengan OVO di seluruh indonesia, dalam berbagai kategori mulai dari Mode, Kecantikan, Hiburan, Transportasi, Perjalanan, dan banyak lagi, ditambah kemitraan eksklusif dengan banyak merek besar.

Cara membuat akun OVO
Dalam mendaftar Ovo bisa di bilang sangat mudah untuk dilakukan, akan tetapi bagi anda yang masih bingung untuk membuat akun OVO bisa mengikuti langkah di berikut: Pertama anda  pasang atau download aplikasi OVO Dari play store, lalu buka aplikasinya klik mulai setelah itu akan muncul pop up anda klik izinkan, lalu klik lanjutkan, masukan Nomor ponsel yang valid(aktiv),Alamat email yang valid.

Masukan kode 4 digit yang di kerim via sms ke nomor ponsel dan alamat email Anda, terus buat kode pin ovo (pin ini di gunakan untuk masuk ke aplikasi OVO jadi usahakan buat pin yang mudah Anda ingat) namun harap rahasiakan pin anda untuk menghindari pengunaan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, selesai sudah akun siap untuk digunakan.

Jenis akun OVO dan perbedaannya
Jika Anda menggunakan aplikasi dapat di pastikaan Anda mengetahu jenis-jenis akun ovo, jika belum mari simak penjelasan di bawah ini tentang jenis akun ovo dan keuntungannya. Akun OVO memiliki dua jenis yaitu yaitu OVO Club dan OVO Primier, dari kedua jenis akun tersebut pastinya memiliki fitur yang berbeda.

Akun OVO Club batas saldo ovo cash Rp 2 juta, tidak bisa transfer ke sesama pengguna ovo, tidak bisa transfer ke rekening bank, tidak bisa akses fitur OVO budget dan OVO invest, sesangkan untuk OVO premier anda bisa gunakan semua fitur-fitur yang ada di aplikasi.

Dilihat dari kegunaannya akun OVO Premier lebih memberikan banyak fitur. jadi buat sobat yang ingin menggunakan OVO Sebagai metode pembayaran online saya sarankan untuk upgrade menjadi akun OVO Premier.
KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Akun OVO"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi