Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tata Tertib Moderator Peluang Usaha/Bisnis

Kangandi - Perkenalkan saya kang andi selaku salah satu admin di group facebook yang memiliki anggota sampe 900 ribuan lebih, tidak heran jika group tersebut jadi sorotan dan incaran para pebisnis online untuk gabung ke groupnya. Karena dengan penghuni group sebanyak itu peluang untuk memperkenalkan bisnis atau dagangan kita lebih banyak di baca para anggota. Kendati demikian tidak semua anghota group bisa posting setiap hari di group, karena sang owner membatasi postingan anggotanya.

Lantas gimana caranya agar bisa bebas posting di group tersebut? Bagi anda yang berminat bisa mengajukan pendaftaran moderator yang nantinya bisa bebas posting setiap hari. Syarat untuk daftar moderator anda bisa lampirkan data diri seperti nama, alamat lengkap, no tlp dan whatsapp yang aktif, alamat email, serta data rekening pribadi.

Persyaratan tersebut bisa anda kirim ke salah satu admin atau moderator atau kirim ke whatsapp 08176481972 agar bisa ditindak lanjuti. Tetapi pendaftaran ini tidaklah gratis, anda diwajibkan bayar biaya Rp 25.000 sekali bayar dan untuk selamanya.

Selama akun masih aktif dan selama anda tidak melanggar tata tertib group. Jika nanti kedapatan ada pelanggaran maka hak moderator akan langsung di copot dan akun Facebook anda kembali jadi anggota bias yang hanya bisa posting pada hari senin dan kamis saja.

Bagi anda yang sudah mendapatkan username silahkan tulis dikolom komentar pada postingan yang dijadikan pengumuman pada group Peluang Usaha/Bisnis, lalu anda konfirmasi ke whatsapp 08176481972 dengan melampirkan nama akun FB anda serta bukti komentar tadi.

Berikut adalah tata tertib sebagai moderator di Grup PELUANG USAHA / BISNIS (PUB):

1.) Anda wajib menerima, tunduk, patuh pada semua tata tertib dan peraturan grup ini, serta pada keputusan pemilik (owner) grup PUB.

2.) Hak dan kewenangan Anda di grup PUB hanya "bisa posting setiap hari dan langsung tayang di grup PUB". Gunakan saja hak dan kewenangan anda ini sebaik-baiknya.

3.) Dilarang keras ikut menggunakan pengaturan grup, seperti :::: meloloskan postingan yang menunggu persetujuan, memasukkan anggota baru, mensenyapkan anggota, mematikan komentar, menyematkan postingan, dll.Gunakan saja hak dan kewenangan anda ini sebaik-baiknya.

4.) Dilarang keras memposting dan atau komentar SARA, provokasi, pornoaksi, hoax, spamming, gambling, bulying, dan semua yang bertentangan dengan hukum agama atau negara.

5.) Wajib ikut memantau keamanan grup PUB. Kalau melihat postingan hal2 terlarang wajib segera melaporkan ke admin grup (bukan maiahan ikut like, komen, atau share).

6.) Wajib menjaga akun facebook masing-masing agar tidak diblokir oleh pihak fb, atau dibajak (hack) oleh oknum tidak bertanggungjawab.

7.) Pelanggaran atas poin 3, 4, 5, dan atau 6 akan langsung dihapus dan diblokir.

Jika anda sudah jadi moderator pastikan pahami dan taati tata tertibnya agar tidak kehilangan hak moderator anda. Tetapi anda bisa daftar ulang dengan bayar biaya lagi jika seumpama anda kena pelanggaran. Perlu digaris bawahi, bahwa yang berhak menjadi moderator adalah pemilik username dibawah jaringan owner, jika diluar jaringan tidak diperkenankan diundang ke moderator.

KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Posting Komentar untuk "Tata Tertib Moderator Peluang Usaha/Bisnis"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi