Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan 1.000% Penghasilan Blog

Kangandi - Dizaman milenial sekarang ini blog sangat dibutuhkan terutama bagi para pebisnis online, yakni untuk kepentingan promosi dan memperkenalkan bisnis atau usaha masing-masing. Dimana semua orang sudah bisa membangun blog sendiri, salah satunya dengan menggunakan fasilitas blogger atau blogspot.

Dan ini sangat mudah serta menguntungkan bagi yang ingin membangun blog karean hanya dengan akun gmail anda bisa membuat sebuah blog, pasilitas ini nyaris tanpa modal alias gratis anda cukup gunakan android yang terkoneksi dengan interner.

Lebih enaknya lagi layanan ini tanpa batasan dan tidak ada biaya perpanjangan. Namun jika anda ingin menggunakan alamat blog brand sendiri atau biar dibilang profesional, bisa menggunakan domain TLD dengan biaya tahunan dan nominalnya pun relatif mulai sari yang termurah sampe yang termahal.

Jika blog sudah terbangun dan sudah memiliki pengunjung dimana anda memberikan konten seperti artikel ataupun video, maka anda bisa mulai dengan segera menghasilkan uang melalui blog. Banyak cara meningkatkan atau menghasilkan uang melalui blog anda 3 diantaranya sebagai berikut :

1. AFFILIATE
Bisnis affiliate adalah bisnis dimana anda sebagai pemasar yang memarketkan produk orang lain. Komisi yang biasa didapatkan sebagai affiliate itu bervariasi antara 30% sampai dengan 70%. Bahkan terkadang anda bisa mendapatkan 100%. 

Itu semua tergantung dari pemilik produknya. Jika produk tersebut terjual maka anda akan mendapatkan komisi. Produknya bermacam-macam mulai dari produk fisik sampe produk digital.

2. PUBLISHER
Bisnis publisher adalah bisnis yang paling mudah untuk menghasilkan uang melalui internet. Bisnis ini adalah bisnis dimana anda sebagai pemilik blog bersedia untuk menempatkan iklan di blog anda. Jika ada pengunjung yang mengklik iklan tersebut, maka anda akan mendapatkan komisi. Mudah bukan!.

Untuk jadi publisher biasa yang paling populer dengan mendaftar di program google adsense. Namun tidak semua bisa dengan mudah untuk disetujui oleh google adsense karena adanya syarat serta ketentuan yang diberlakukan.

3. SOLO ADS
Bisnis ini terbilang sangat unik, karena banyak orang tidak tahu tentang solo ads. Yes, bisnis ini adalah bisnis dimana anda menjual klik pengunjung kepada yang ingin menyewa solo ads anda.

Anda bisa menjual data pengunjung blog anda kepada si penyewa solo ads. Harga tergantung berapa jumlah klik yang akan anda berikan.

Oke, itulah 3 tips mengoptimalkan penghasilan dari blog anda, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Gunakan semua strategy ini di blog anda dan anda akan dapat meningkatkan penghasilan bisnis anda. Selamat mencoba ya kang bro....
KANG ANDI
KANG ANDI Hatur nuhun....sudah bersedia mampir ke warung yang sangat sederhana ini...!!! Salam santun ka palawargi sadayana...!!!

Posting Komentar untuk "Cara Meningkatkan 1.000% Penghasilan Blog"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi